#Pilgubsu2018: Cara #Ijeck #MusaRajekShah Vs #SiharSitorus Promosikan #DanauToba #Eramas #DjarotSihar

Banyak cara calon wakil gubernur yang berlaga di pemilihan gubernur Sumatera Utara untuk mempromosikan destinasi wisata.

Itulah yang dilakukan Musa Rajek Shah atau akrab dipanggil Ijeck, cawagub nomor urut satu dan Sihar Sitorus, nomor urut dua.

Ijeck misalnya memposting gaya biker di Danau Toba seperti di bawah ini:


Berikut aksi Sihar Sitorus


Bahkan makanan tradisional masyarakat di kawasan Danau Toba tidak bisa lepas dari andaliman. Karena itu harus dilihat sebagai bagian dari keunikan Danau Toba. Jadi ketika berbicara Danau Toba bukan berbicara eksploitasi, melainkan eksplorasi. Kalau semua bisa dikembangkan secara bersama-sama, tanpa harus merusak. Jaga, lestarikan dan kembangkan. Karena semakin dilestarikan maka akan semakin berharga. Salam 2 Jari . Sumut Hebat Sumut Bersih Sumut Cerdas SUMUT (Semua Urusan Mudah & Transparan) -Horas, Mejuah-juah, Njuah, Ya'ahowu, Ahoi, Klonuwon, Ni Hao- . #Djarotsihar #Sumutbersih #djarotsihar #medan #sumuthebat #sumutjujur #sumutmaju #siantar #simalungun #tobasa #pakpak #samosir #batak #sumaterautara #karo #pilgubsumut #mandailing #toba #bataktoba #tobasa #salam2jari #ber2djarotsihar #pilkada2018 #melayudeli #melayu #adat #etnis #pujakesuma #danautoba #visittoba #andaliman
Sebuah kiriman dibagikan oleh Djarot-Sihar Sitorus (@djarot_sumut1) pada

Share this:

 
Copyright © Berita Nainggolan Samosir. Designed by OddThemes